Harga dan Review Samsung Galaxy Tab 4 7 Tablet Tablet Terbaru Samsung

Samsung Galaxy Tab 4 7 Inci - Samsung kembali memperbaharui jajalan Galaxy Tab dengan mengeluarkan seri terbaru yakni Samsung Galaxy Tab 4, tablet dengan ukuran layar sama seperti ketika meluncurkan Tab 3 yakni 7", 8" dan 10". Pada post kali ini Andro Techno akan megulas Samsung Galaxy Tab 4 7 yang pastinya memiliki beberapa perubahan dibanding dengan versi sebelumnya meskipun masih terlihat sama pada beberapa bagian, apa saja perubahan itu? Mari kita bahas secara lengkap.

Samsung Galaxy Tab 4 7 sesuai dengan namanya hadir dengan layar berukuran 7 inchi plus resolusi sebesar 1280x800 pixel. Jauh lebih besar dibandingkan dengan ukuran pada Tab 3 7 yang hanya memiliki resolusi sebesar 1024x600 pixel. Perbedaan resolusi ini pastinya membuat Samsung Galaxy Tab 4 7 memiliki layar yang lebih cerah dan tajam jika dibandingkan dengan Tab 3.

Dari sisi dapur pacu perubahan signifikan diberikan oleh Samsung pada produk Samsung Galaxy Tab 4 7  ini dimana prosesor yang digunakan adalah Quad core, 1200 MHz, ARM Cortex-A7 dengan kapasitas RAM sebesar 1.5 GB. Ini pastinya kabar gembira bagi calon pembeli Tab 4 karena pada Tab 3 prosesor yang digunakan hanya dual core. Dilihat dari prosesor dan RAM yang digunakan pastinya untuk sisi performa Samsung Galaxy Tab 4 7 ini tidak usah diragukan lagi anda bisa menggunakannya untuk browsing, membaca ebook, menonton film atau bermain game tanpa lag.

Beralih ke OS, Samsung Galaxy Tab 4 7 menggunakan Android Kitkat 4.4.2 yang pastinya membuat para pengguna Tab 4 memiliki pengalaman menggunakan versi terbaru dari Android ini. Namun sayangnya dari segi kamera Samsung Galaxy Tab 4 7 tidak melakukan perubahan signifikan atau bahkan tidak ada perubahan sama sekali dari segi kamera. Ya kamera yang digunakan masih sama seperti pada Tab 3 yakni 3 MP pada bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Hal ini mungkin menjadi salah satu kekurangan Samsung Galaxy Tab 4 7 dimana produsen lain minimal sudah menggunakan kamera dengan resolusi 3 MP jadi bagi penggemar foto selfie ini akan menjadi pertimbangan penting mengingat kecilnya resolusi kamera yang disuguhkan.

Slot memori yang digunakan adalah 8 dan 16 GB cukup besar untuk menampung semua dokumen yang anda miliki plus tambahan slot microSD sampai 32 GB. Untuk baterai penggunaan baterai dengan kapasitas 4000 mAh dirasa sangat cukup untuk menunkang daya Samsung Galaxy Tab 4 7" ini.

Untuk seri Samsung Galaxy Tab 4 7 ini terdapat tiga pilihan yakni Wifi onli, 3G dan 4G LTE. Untuk saat ini mungkin masih seri Wifi dan 3G yang beredar di Indonesia. Kita tunggu saja apakah versi 4G LTE juga akan hadir di Indonesia. Untuk harga Samsung Galaxy Tab 4 7 3G berada dikisaran 3.8 juta Rupianh.
Title : Harga dan Review Samsung Galaxy Tab 4 7 Tablet Tablet Terbaru Samsung
Description : Samsung Galaxy Tab 4 7 Inci - Samsung kembali memperbaharui jajalan Galaxy Tab dengan mengeluarkan seri terbaru yakni Samsung Galaxy Tab 4,...

0 Response to " Harga dan Review Samsung Galaxy Tab 4 7 Tablet Tablet Terbaru Samsung "

Post a Comment

Powered by Blogger.