Harga dan Review Mito Fantasy T77 Tablet Android Murah 1 Jutaan

Review Tablet Mito Fantasy T77 - Produsen lokal Mito mengeluarkan produk terbaru yang membuat konsumen yang melirik tablet terbaru dari Mito ini dengan hadirnya sistem operasi Android Kitkat. Ya Mito T77 merupakan produk tablet terbaru dari Mito yang menghadirkan produk  dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yakni kitkat, sehingga bagi para pengguna yang ingin menjajal sistem operasi terbaru Google ini dapat mencobanya lewat Mito T77. Lalu apa saja yang ditawarkan dari Mito T77 ini?

Mito Fantasy A77 hadir dengan layar ukuran 7 inci, ukuran standar dari tablet-tablet Android. Mengusung layar dengan resolusi 1024x600 pixel memang kita tidak bisa mengharapkan layar dengan ketajaman yang wah karena resolusinya yang kecil untuk layar dengan ukuran 7 inci.
Mito T77
Dapur pacu yang digunakan produk lokal ini adalah prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan maksimal 1.3 Ghz dengan chipset MediaTek MT6572 dan pengolah grafis dari Mali400 ditambah dengan RAM yang hanya 512 MB cukup untuk kegiatan browsing dan aktif di media sosial.

Dari segi kamera lagi-lagi kita tidak bisa berharap banyak dari kamera yang diusung Mito T77 ini karena kamera yang digunakan hanya menggunakan resolusi 1.3 MP dan kamera depan 0.3 MP. Kamera memang menjadi salah satu kelemahan dari tablet T77 ini, jadi bagi yang hobi selfie tidak bisa mengharapkan akan mendapat hasil foto memuaskan dari kamera Mito T77.

Untuk menyimpan hasil foto dan segala macam dokumen anda nantinya Mito T77 dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan slot microSD sampai dengan 64 GB, ini dirasa cukup untuk kebutuhan media penyimpanan anda nantinya. Selain itu untuk menyokong segala aktifitas anda digunakan baterai dengan kapasitas sebesar 2600 mAh yang dirasa sudah lebih dari cukup untuk kegiatan anda nantinya.
Spesifikasi Mito T77
Seperti yang dijelaskan diatas salah satu kelebihan yang dimiliki tablet ini adalah penggunaan OS Android Kitkat yang membuat tablet Mito T77 ini menjadi salah satu  tablet yang akan dilirik untuk segmentasi pasar low-end yang memang ditujukan untuk pengguna low-end yang ingin menjajal Android Kitkat.

Untuk harga Mito yang berada dikelas low-end ini memang murah yakni hanya perlu mengeluarkan uang Rp 1.099.000 untuk bisa memiliki Mito T77 ini

Title : Harga dan Review Mito Fantasy T77 Tablet Android Murah 1 Jutaan
Description : Review Tablet Mito Fantasy T77 - Produsen lokal Mito mengeluarkan produk terbaru yang membuat konsumen yang melirik tablet terbaru dari Mit...

0 Response to " Harga dan Review Mito Fantasy T77 Tablet Android Murah 1 Jutaan "

Post a Comment

Powered by Blogger.