Tiga Ponsel Android One Hadir Dengan Sistem Operasi Lollipop

Android One - Tiga produsen ponsel lokal memberikan gebrakan di dunia ponsel tanah air dengan meluncurkan tiga smartphone murah namun dengan kualitas yang cukup menggiurkan. Tiga produsen yang dimaksud adalah Nexian, Mito, dan Evercross.

Proyek smrtphone murah ini merupakan proyek langsung dari Google yang ingin menyuguhkan smartphone murah namun tetap berkualitas kepada para konsumen. Dalam hal ini Google menggandeng tiga produsen lokal dari Indonesia untuk menggarap proyek Android One.
tiga ponsel Android One yang hadir di Indonesia

Nexian hadir dengan Nexian Journey, Mito dengan Mito Impact, dan Evercross meluncurkan Evercross One X untuk melengkapi jajaran Android One dari Google ini.

Meski digarap oleh tiga produsen berbeda namun dari segi spesifikasi ketiganya menggunakan spesifikasi yang sama, yang membuat ketiganya berbeda adalah tampilan luar dari masing-masing smartphone.

Dari spesifikasi yang ditawarkan memang terbilang cukup mumpuni yakni hadir dengan Cortex A7 1,3 GHz quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Yang sudah lebih dari cukup untuk keperluan sosial media maupun chatting dan bermain game kelas menengah.

Sedangkan kamera Android One hadir dengan resolusi sebesar 5 megapixel pada bagian belakang dan untuk yang hobby berfoto selfie diberikan kamera dengan resolusi 2 megapixel pada bagian belakang.

Sistem Operasi yang digunakan pada tiga Android One ini adalah Android Lollipop yang masih hadir untuk smartphone tertentu saja. Jadi yang ingin mencicipi Android Lollipop anda bisa mempertimbangkan salah satu dari tiga smartphone yang ada untuk masuk ke daftar belanja nantinya.

Spesifikasi Android One

Android One
Bentang layar 4,5 inci
Resolusi layar 854 x 480 piksel
Prosesor Cortex A7 1,3 GHz quad-core
RAM 1 GB
Kamera Belakang 5 megapiksel
Kamera Depan 2 megapiksel
Internal storage 8 GB
Micro SD Hingga 32 GB
Baterai 1.700 mAh
SIM Card Dual Micro SIM
Sistem operasi Android 5.1 Lollipop

Untuk harga tiga ponsel Android One ini sudah bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 999.999,- di jaringan toko Erafone, Global Teleshop, Okeshop, dan Selular Shop.

Dengan harga yang terjangkau dan membawa nama Google sepertinya ketiga ponsel ini akan laku keras dipasaran untuk bersaing dengan ponsel low-end yang lainnya.
Title : Tiga Ponsel Android One Hadir Dengan Sistem Operasi Lollipop
Description : Android One - Tiga produsen ponsel lokal memberikan gebrakan di dunia ponsel tanah air dengan meluncurkan tiga smartphone murah namun denga...

0 Response to " Tiga Ponsel Android One Hadir Dengan Sistem Operasi Lollipop "

Post a Comment

Powered by Blogger.