Update Android 4.4.4 Kitkat Untuk Semua Nexus Gadget

Android 4.4.4 Kitkat Update - Setelah melakukan update Kitkat 4.4.3 Google kembali merilis update terbaru untuk OS Android mereka yakni Android versi 4.4.4. Alasan utama Google melakukan update 4.4.4 ini untuk mengatasi sejumlah bug diantaranya masalah pada CVE-2014-0224, yang mendokumentasi cacat yang bisa dieksploitasi oleh penyerang man-in-the-middle seperti yang diutarakan oleh Sascha PrĂ¼eter, Android program manager di Google. Ya tanpa disadari memang versi 4.4.3 membawa masalah yang akhirnya ditutupi dengan update terbaru ini.

Memang setelah melakukan update 4.4.4 para pengguna Kitkat versi 4.4.3 tidak merasakan perubahan yang signifikan pada perangkat Android mereka. Update Android 4.4.4 ini sendiri dapat dilakukan dengan jalur Over The Air atau yang lebih dikenal dengan sebutan OTA. Perangkat Nexus sendiri yang mendapat update diantaranya Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10.

Android Kitkat 4.4.4
Bagi pemilik perangkat Nexus yang masih belum mendapat notifikasi update 4.4.4 anda bisa mencoba mengecek apakah perangkat Nexus anda sudah mendapat update atau tidak melalui cara manual dengan masuk ke menu Settings -> About phone -> System updates -> Check now dan apabila perangkat anda memang mendapat update setelah itu jalankan program pengunduhan dan penginstalan otomatis.

Bagi perangkat lain mungkin masih menunggu kepastian dari vendor masing-masing sejauh ini prioritas update memang masih pada perangkat besutan Google semacam keluarga Nexus, namun kabar yang beredar beberapa produsen semacam LG dan Sony akan memberikan layanan update untuk beberapa divice keluaran mereka.

Bagi pemilik perangkat Nexus jangan ragu untuk melakukan update terbaru ini karena memang selain menambah performa yang lebih baik untuk perangkat Nexus anda juga memberikan keamanan lebih dari bug yang ada pada versi-versi sebelumnya. Selain itu dari yang penulis dapatkan setelah melakukan update daya tahan baterai jauh lebih meningkat dibandingkan versi 4.4.3 ataupun 4.4.2, jadi silahkan update perangkat android anda untuk memperoleh performa yang lebih memuaskan.
Title : Update Android 4.4.4 Kitkat Untuk Semua Nexus Gadget
Description : Android 4.4.4 Kitkat Update - Setelah melakukan update Kitkat 4.4.3 Google kembali merilis update terbaru untuk OS Android mereka yakni An...

0 Response to " Update Android 4.4.4 Kitkat Untuk Semua Nexus Gadget "

Post a Comment

Powered by Blogger.