Harga dan Review Motorola Moto G Smartphone Murah Berkelas Motorola dan Google

Review Motorola Moto G - Quad Core Speed, Exceptional Price. Ya itulah moto yang diusung Motorola dan Google selaku pemilik Motorola saat ini untuk smartphone terbarunya, Motorola Moto G. Smartphone berkualitas dengan kecepatan quad core namun harga yang terjangkau. Ya Motorola memang merilis Moto G dengan harga yang "miring" dengan kualitas spesifikasi layaknya ponsel kelas atas. Lalu seperti apakah kelebihan yang ditawarkan oleh Moto G ini, mari kita ulas lewat Review Motorola Moto G dari Andro Techno.

Motorola Moto G merupakan salah satu terobosan Motorola dengan mengeluarkan smartphone berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Hadir dengan layar HD 720p dengan kedalaman picel mencapai 329 ppi membuat layar dari Motorola Moto G terlihat tajam dan jelas, selain itu lapisan layar menggunakan Corning Gorilla Glass membuat layar Motorola Moto G lebih tahan terhadap goresan. 
Layar Motorola Moto G Dengan resolusi HD 720p

Menggunakan OS Android 4.3 sebagai sistem operasi bawaan namun bagi pengguna Motorola Moto G nantinya dapat mengupdate langsung gadget mereka karena pihak Motorola menyediakan update Android Kitkat 4.4.2 bagi para pengguna Motorola Moto G nantinya. Dari segi interface yang ditawarkan tidak banyak hal dilakukan oleh Motorola, jadi masih menggunakan standar Android baik setelah mengupdate ke Kitkat. Jadi interface yang akan didapat sama seperti layaknya jajaran smartphone Nexus.

Dari segi kamera Motorola Moto G menggunakan dua kamera dengan resolusi kamera utama yang diletakkan dibagian belakang ponsel 5 MP dengan auto focus dan lampu flash. Sedangkan kamera depan menggunakan resolusi sebesar 1.3 MP. Hasil foto yang diambil dengan menggunakan kamera Motorola Moto G ini tidak terlalu mengecewakan dengan hasil yang cukup tajam dan detail yang lumayan baik.

Beralih ke media penyimpanan, mungkin ini yang membuat Motorola Moto G memiliki kekurangan. Ya bisa dibilang sisi minus dari Moto G ini adalah media penyimpanan yang hanya mengandalkan penyimpanan internal sebesar 8 GB dan 16 GB. Bagi yang suka menyimpan film dan game-game dengan kapasitas besar memang akan dirasa kurang. Namun Motorola memberikan promo free 2 tahun Google Drive sebagai media penyimpanan alternatif menggunakan cloud storage. Selain itu kita bisa menggunakan kabel OTG yang bisa membaca file di flashdisk maupun harddisk sebagai media penyimpanan sekunder.

Untuk prosesor Motorola Moto G menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400 membuat performa dari Moto G ini terbilang mulus dan siap anda gunakan setiap saat ditambah dengan RAM 1 GB dan GPU Adreno 305 untuk pemrosesan grafis yang terbilang mumpuni. Selain itu Motorola Moto G ini juga dilengkapi slot dual SIM (untuk model tertentu) sehingga anda tidak perlu repot menggunakan dua ponsel untuk dua nomor yang berbeda.
Quad Core Prosesor Moto G
Untuk menyokong performa dari Motorola Moto G ini digunakan baterai dengan kapasitas besar, yakni 2070 mAh yang cukup untuk menemani anda sepanjang hari tanpa perlu repot membawa penyimpan daya tambahan.
Hadir dengan baterai kapasitas besar
Sesuai dengan selogan yakni harga luar biasa Motorola Moto G memang hadir dengan harga yang luar biasa murah jika dibanding dengan spesifikasinya yakni cukup dengan 8GB USD$179. 16Gb USD$199 untuk single sim. Sangat murah memang jika dilihat dari kualitas yang ditawarkan meskipun memang kapasitas penyimpanan yang tidak menyertakan slot microSD bisa menjadi kekurangan namun Moto G ini patut masuk dalam daftar belanja anda. 
Title : Harga dan Review Motorola Moto G Smartphone Murah Berkelas Motorola dan Google
Description : Review Motorola Moto G - Quad Core Speed, Exceptional Price. Ya itulah moto yang diusung Motorola dan Google selaku pemilik Motorola saat i...

0 Response to " Harga dan Review Motorola Moto G Smartphone Murah Berkelas Motorola dan Google "

Post a Comment

Powered by Blogger.