Harga dan Review Evercoss AT1A Tablet Berkualitas Dengan Harga Murah

Review Evercoss AT1A - Produk tablet terbaru dari vendor lokal Evercross hadir dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang tidak akan menguras kantong anda, ya Evercoss AT1A hadir untuk para konsumen yang menginginkan tablet berkualitas namun dengan harga yang murah. Evercoss AT1A memang bisa menjadi pilihan anda yang ingin memiliki tablet dengan spesifikasi mumpuni namun dana yang anda miliki minim. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Evercross lewat tablet terbaru mereka ini, mari kita bahas bersama lewat Review Evercoss AT1A dari Andro Techno.

Hadir dengan layar berukuran 7 inchi ukuran layar dari Evercoss AT1A ini memang seperti layar tablet pada umumnya. Menggunakan teknologi IPS pastinya membuat kualitas layar dari Evercoss AT1A ini cukup baik, sayangnya resolusi yang digunakan terbilang kecil yakni hanya 1024x600 pixel. Namun jika dilihat dari flagship tablet murah hal ini bisa ditolerir mengingat harga yang ditawarkan cukup murah.

Beralih ke urusan narsis, tablet Evercoss AT1A ini menggunakan kamera dengan resolusi 3 MP untuk kamera utama yang dirasa cukup untuk mengabadikan momen-momen anda atau sekedar untuk narsis dan diunggah ke sosial media, namun sayang tidak lengkapi auto focus dan lampu flash. Tak lupa kamera sekunder dengan resolusi 1.3 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Jaringan yang digunakan Evercoss AT1A ini sudah menggunakan teknologi HSDPA yang membuat anda tidak perlu khawatir akan terasa lambat ketika berselancar didunia maya, eksis di sosial media, ataupun untuk kegiatan download karena support di jaringan 3G HSDPA yang ditawarkan Evercoss AT1A ini.

Untuk bagian prosesor Evercoss AT1A menggunakan MediaTek MT6582 quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB ditambah GPU  Mali-400MP. Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang cukup canggih untuk kelas tablet lokal, apalagi harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Dengan spesifikasi seperti ini kegiatan browsing, menonton video atau bermain game nantinya akan terasa sangat lancar. Selain itu memori internal yang digunakan berkapasitas 8 GB ditambah slot micro SD sampai dengan 32 GB yang lebih dari cukup sebagai media penyimpanan anda nantinya.

OS yang digunakan pada Evercoss AT1A ini adalah Android 4.2 Jellybean, memang bukan yang terbaru namun sudah bisa anda gunakan untuk BBM nantinya. Untuk menyokong performa dari Evercoss AT1A digunakan baterai dengan kapasitas besar yakni 4100 mAh, dengan baterai kapasitas sebesar ini anda mungkin tidak membutuhkan powerbank sebagai "nyawa" tambahan nantinya.

Melihat segala kelebihan yang ditawarkan Evercoss AT1A ini harga yang ditawarkan sebesar kurang lebih 1.5juta dirasa sangat kecil mengingat segala spesifikasi yang ditawarkan layaknya tablet kelas atas. Hanya kekurangannya ada pada resolusi layar yang kecil serta kamera yang tidak dilengkapi dengan autofocus dan flash. Namun bagi yang ingin memiliki tablet murah dengan kualitas mewah Evercoss AT1A layak masuk dalam daftar beli anda.
Title : Harga dan Review Evercoss AT1A Tablet Berkualitas Dengan Harga Murah
Description : Review Evercoss AT1A - Produk tablet terbaru dari vendor lokal Evercross hadir dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang tidak...

0 Response to " Harga dan Review Evercoss AT1A Tablet Berkualitas Dengan Harga Murah "

Post a Comment

Powered by Blogger.