Samsung luncurkan dua seri Galaxy S6 Dengan Harga Wah

Awal tahun 2015 ini samsung memperkenalkan produk terbaru mereka untuk meneruskan seri Galaxy S sebagai smartphone kelas premium untuk bersaing dengan produsen-produsen lain macam LG, HTC, Maupun Apple. Bertajuk "Projects Zero" akhirnya samsung secara resmi memperkenalkan kepada publik smartphone Seri Galaxy S mereka pada acara Galaxy Unpacked yang diadakan di Kota Barcelona, Spanyol. Tidak tanggung-tanggung Samsung meluncurkan dua seri sekaligus Yakni Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Tampilan Galaxy S6

Dua smartphone kelas premium Samsung ini nantinya akan bersaing dengan iPhone 6 milik Apple serta HTC One M9 untuk meraih konsumen dari kalangan High-end. 

Khusus untuk Galaxy S6 Edge, smartphone terbaru dari Samsung ini menggunakan rancangan dan model yang berbeda dengan smartphone Galaxy S terdahulu, jadi alasan penamaan Project Zero ini karena perubahan desain yang benar-benar berbeda dengan seri terdahulu sehingga terkesan Samsung memulai proyek dari nol kembali dengan desain baru dan unik dari Samsung Galaxy S6 Edge.
Galaxy S6 Edge Hadir Dengan Desain Layar Yang Unik

Samsung bukan hanya memperhatikan segi desain saja namun juga dapur pacu dari Galaxy S6 ini mendapat perombakan besar. Sekilas dari spesifikasi dua Smartphone ini dibekali dengan procesor octa-core Exynos 7420, RAM LPDDR4 3GB, pilihan media internal 32 GB/ 64 GB/ 128 GB, baterai di kisaran 2.600 mAh, serta kamera 16 megapixel dan 5 megapixel. Dari Spesifikasi yang telah disebutkan bisa kita bayangkan performa yang nantinya dihasilkan. 

Harga Wah Untuk Dua Model Samsung Galaxy S6

Hadir dengan tiga pilihan ukuran media penyimpanan, Samsung Galaxy S6 ini  hadir dengan harga yang "spesial" untuk orang-orang yang memang mampu membelinya. Dikutip dari SamMobile bocoran harga Samsung galaxy S6 memang benar-benar menguras kantong anda. Bayangkan Saja harga termurah yang ditawarkan untuk Galaxy S6 Standard yang termurah ada dikisaran Rp 10 Juta, sedangkan untuk galaxy S6 Edge hadir dengan harga termurah sekitar Rp 12 juta.

Menurut situs tersebut, versi 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dari Galaxy S6 masing-masing akan dihargai 699 Euro (Rp 10,2 juta), 799 Euro (Rp 11,6 juta), dan 899 Euro (Rp 13 juta).

Masih menurut SamMobile, Galaxy S6 Edge kabarnya akan dijual seharga 849 Euro (Rp 12,3 juta), 949 Euro (Rp 13,7 juta), dan 1049 Euro (Rp 15,2 juta) masing-masing untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Meskipun masih belum harga resmi dari pihak Samsung, sepertinya harga yang ditawarkan tidak akan jauh beda darikisran harga tersebut. Jadi siapkan kantong anda akan terkuras untuk memiliki Smartphone terbaru dari Samsung ini.

Title : Samsung luncurkan dua seri Galaxy S6 Dengan Harga Wah
Description : Awal tahun 2015 ini samsung memperkenalkan produk terbaru mereka untuk meneruskan seri Galaxy S sebagai smartphone kelas premium untuk bers...

0 Response to " Samsung luncurkan dua seri Galaxy S6 Dengan Harga Wah "

Post a Comment

Powered by Blogger.