Harga dan Review LG G3 Smartphone Kelas Atas Dengan Resolusi QHD

LG G3 Review - Ini dia smartphone andalan LG untuk menghadapi pesaing mereka untuk kelas smartphone premium di tahun 2014 ini, LG G3 yang merupakan penerus pendahulunya LG G2 yang telah hadir di Indonesia ditahun 2013 yang lalu. 

Hadir dengan mengusung resolusi QHD atau Quad HD 2560x1440 pixel dengan kepadatan pixel 538 ppi, membuat mata kita akan betah berlama-lama menatap ketajaman layar LG G3 ini. Selain mengusung resolusi layar QHD yang juga digunakan oleh salah satu pesaingnya yakni Oppo Fine 7, layar dari LG G3 ini juga menggunakan Corning Gorilla Glass 3 guna melindungi layar LG G3 ini dari goresan-goresan.
LG G3 Andro Techno
LG G3 QHD Smartphone

Untuk pilihan media penyimpanan dan RAM sebenarnya ada 2 macam, yakni 16 GB, 2 GB RAM serta 32 GB, 3 GB RAM. Namun untuk yang memasuki pasar Indonesia saat ini hanya yang mengusung media penyimpanan 16 GB serta 2 GB RAM. Jika media penyimpanan dirasa kurang LG G3 juga dilengkapi dengan microSD slot up to  128 GB yang pastinya sudah lebih dari cukup untuk media penyimpanan anda.

Untuk segi performa nampaknya LG G3 ini tidak akan kalah jika dibading beberapa smartphone dari vendor lain semacam HTC One M8, Sony Xperia Z2, atau Samsung Galaxy S5. Hal ini dikarenakan selain menggunakan 2 GB RAM, LG G3 juga dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330. Sehingga membuat performa dari LG G3 ini sanggup bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya.

LG G3 menggunakan 2 kamera yakni dibagian depan dan belakang. Dimana kamera utama pada bagian belakang mengusung resolusi sebesar 13 megapiksel yang hadir dengan fitur lengkap, yakni LED flash, OIS+ (Optical Image Stabilization) serta IR laser autofokus. Sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 2,1 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie.

Selain itu beberapa fitur yang sebelumnya hadir pada LG G2 juga akan disematkan pada G3 salah satunya Knock Kode yang merupakan fitur keamanan smartphone yang menggunakan pola ketukan pada layar. LG G3 sendiri akan menggunakan Android Kitkat sebagai OS yang pastinya akan membuat pengguna merasakan versi terbaru dari Android OS ini.

Berdasarkan beberapa informasi harga LG G3 berada pada kisaran 6.8-7jt bisa dibilang cukup murah jika dibanding beberapa brand lain yang sampai dengan harga 8jt untuk kelas yag sama dengan LG G3 ini. Apakah kantong anda cukup untuk membungkus salah satu smartphone terbaik LG ini?
Title : Harga dan Review LG G3 Smartphone Kelas Atas Dengan Resolusi QHD
Description : LG G3 Review - Ini dia smartphone andalan LG untuk menghadapi pesaing mereka untuk kelas smartphone premium di tahun 2014 ini, LG G3 yang ...

0 Response to " Harga dan Review LG G3 Smartphone Kelas Atas Dengan Resolusi QHD "

Post a Comment

Powered by Blogger.