Harga dan Review Mito A77 Fantasy Selfie Ponsel Dengan Kamera Putar 180 Derajat

Review Mito A77 Fantasy Selfie - Mito meluncurkan smartphone unik dengan kamera yang bisa diputar 180 derajat layakny a Oppo N1 atau Himax Pure III. Melihat sedang ngetrendnya selfie kelihatannya Mito igin memberikan solusi smarphone murah dengan kualitas kamera yang mumpuni lewat Mito A77 Fantasy Selfie ini. Lalu apa saja yang ditawarkan Mito Fantasy Selfie ini, mari kita lihat ulasannya  di Review Mito A77 Fantasy Selfie dari Andro Techno.

Mito Fantasy Selfie sesuai dengan namanya fitur utama yang ditawarkan oleh produsen tanah air ini adalah kameranya. Ya layaknya N1 dan Pure III kamera yang dimiliki Mito Fantasy Selfie ini memang bisa diputar 180 derajat sehingga bagi pecinta selfie patinya merupakan hal yang sangat menyenangkan mengingat kamera yang diusung memiliki resolusi 8 MP yang dilangkapi dengan dual flash yang pastinya membuat hasil foto jauh lebih baik. Dari bentuk desain Mito A77 Fantasy Selfie ini serupa dengan Oppo N1 dengan dimensi yang lebih kecil.

Beralih ke sektor layar, untuk melihat hasil jepretan Mito Fantasy Selfie menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Lumayan besar untuk berselfie ria selain itu teknologi layar yang digunakan pada Fantasy Selfie ini sudah mengusung In-Plane Switching atau IPS layaknya ponsel kelas atas.

Untuk urusan kinerja Mito A77 Fantasy Selfie ini menggunakan prosesor dual core dari ARM Cortex A7 1,3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB. Karena mengutamakan sektor kamera prosesor yang digunakan memang masih dual core namun dengan dukungan RAM 1 GB spesifikasi yang ditawarkan Mito A77 Fantasy Selfie ini masih terbilang mumpuni jika melihat dari harga yang amat murah.

Mito memiliki akses internet yang cepat dengan dukungan 3G HSDPA, serta juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar area 3G sehingga tetap bisa terkoneksi. Jadi untuk mengunggah hasil selfie anda nantinya tidak perlu kawatir jaringan yang lambat jika anda berada di lokasi dengan cakupan 3G HSDPA.

Untuk harga Mito memang menawarkan harga menggiurkan untuk smarphone dengan kamera putar ini. Ya harga yang terbilang murah karena Mito A77 Fantasy Selfie ditawarkan dengan harga 1.2 juta. Bagi anda yan hobi selfie namun ingin perangkat dengan kamera depan berkualitas Mito A77 Fantasy Selfie ini bisa menjadi salah satu pilihan karena jika melirik vendor lain dengan fitur serupa harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Mito A77 Fantasy Selfie ini.
Title : Harga dan Review Mito A77 Fantasy Selfie Ponsel Dengan Kamera Putar 180 Derajat
Description : Review Mito A77 Fantasy Selfie - Mito meluncurkan smartphone unik dengan kamera yang bisa diputar 180 derajat layakny a Oppo N1 atau Himax ...

0 Response to " Harga dan Review Mito A77 Fantasy Selfie Ponsel Dengan Kamera Putar 180 Derajat "

Post a Comment

Powered by Blogger.