Harga dan Review Samsung Galaxy Core 2 Penerus Core 1 Dengan Android Kitkat

Review Samsung Galaxy Core 2 - Samsung resmi merilis penerus dari Samsung Galaxy Core yakni dengan meluncurkan Samsung Galaxy Core 2 yang memiliki beberapa perbahan dibanding sang kakak. Yang pasti Samsung Galaxy Core 2 sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android Kitkat. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core 2 ini, mari kita kupas bersama lewat review Samsung Galaxy Core 2 yang akan dibahas Andro Techno.
Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dibangdingkan versi sebelumnya. Hadir dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar yakni 4.5 inci membuat bentuk fisik dari Galaxy core 2 ini lebih besar jika dibandingkan dengan Core 1 tapi meskipun memiliki ukuran yang sedikit lebih besar bobot yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core 2 ini lebih ringan dibandingkan dengan pendahulunya, namun sayangnya tidak diikuti dengan penambahan dari resolusi layar yang masih sama menggunakan 480x800 pixel. Hal ini tentunya berpengaruh pada kerapatan layar yang berkurang menjadi 207 ppi. 
layar Samsung Galaxy Core 2
Dari segi kamera tidak ada perubahan yang terjadi karena kamera yang digunakan masih sama yakni 5 MP untuk kamera utama dibagian belakang yang dilengkapi dengan flash dan auto focus yang mampu merekam video 480p @30fps. Dan untuk kamera depan memiliki resolusi VGA.
kamera Samsung Galaxy Core 2
Untuk konektivitas Galaxy core 2 sudah menggunakan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, dan konektivitas pendukung lain mulai dari Wifi dan Bluetooth. selain itu penggunaan Dual Sim pada ponsel ini membuat anda tidak perlu khawatir mobilitas anda akan terganggu, karena mampu menjalankan 2 sim card secara bersamaan.

Peubahan yang paling mencolok mungkin dari segi dapur pacu dan sistem operasi yang digunakan. Samsung Galaxy Core 2 menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz yang pastinya jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan Core 1 yang masih menggunakan dual core. Tapi sayang kapasitas RAM diturunkan menjadi 768 MB, ini mungkin menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core 2. Selain itu penurunan juga terjadi pada kapasitas penyimpanan internal dimana berkurang menjadi 4 GB yang pastinya bisa ditambah dengan dukungan slot microSD.

Hal yang menjadi daya tarik mungkin penggunaan sistem operasi Android Kitkat yang merupakan versi terbaru dari Android. Untuk menyokong performa Samsung Galaxy Core 2  ini menggunakan baterai dengan kapasitas besar, yakni 2000 mAh yang membuat anda tidak khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang menggunakan Samsung Galaxy Core 2 .

Beralih ke harga Samsung Galaxy Core 2 dilansir dari beberapa onlineshop yang Ada di Indonesia berada pada kisaran 2.5jt. Memang jika dibandingkan dengan beberapa smartphone dengan vendor lain seperti Himax Pure III atau Asus Zenfone 5 Harga Samsung Galaxy Core 2 akan terlihat mahal, namun jika anda memang ingin memiliki smartphone Android dengan spesifikasi quadcore dan Android Kitkat dari vendor ternama rasanya Samsung Galaxy Core 2 ini layak masuk ke dalam daftar anda.
Title : Harga dan Review Samsung Galaxy Core 2 Penerus Core 1 Dengan Android Kitkat
Description : Review Samsung Galaxy Core 2  - Samsung resmi merilis penerus dari Samsung Galaxy Core yakni dengan meluncurkan Samsung Galaxy Core 2 yang ...

0 Response to " Harga dan Review Samsung Galaxy Core 2 Penerus Core 1 Dengan Android Kitkat "

Post a Comment

Powered by Blogger.