Harga dan Review Evercoss Elevate A66s Smartphone Lokal 6 Inci

Review Evercoss Elevate A66s - Produsen smartphone lokal Evercross hadir dengan smartphone baru mereka dengan ukuran layar cukup besar yakni 6 inci yakni Evercoss Elevate A66s. Produsen yang memang banyak dilirik pasar menengah kebawah ini memberikan smartphone kelas premiumnya ukuran 6 inci atau biasa disebut phablet kepada konsumen Android sebagai pilihan ditengah maraknya brand-brand lokal yang semakin membanjiri pasar smartphone. Lalu apa saja fitur yang ditawarkan oleh Evercoss Elevate A66s ini, mari kita ulas lewat review Evercoss Elevate A66s yang akan diberikan oleh Andro Techno.

Evercoss Elevate A66s memang memiliki layar yang terbilang besar untuk ukuran smartphone yakni 6 inci, namun sayang resolusi layar yang digunakan terbilang kecil yakni QHD hanya 960×540 pixel. Untuk kelas premium meskipun ukuran smartphone lokal sepertinya dengan resolusi sebesar itu bisa dibilang kurang, karena biasanya untuk layar dengan ukuran 6" akan lebih baik jika menggunakan resolusi full HD yang pastinya akan membuat kualitas gambar yang dihasilkan semakin tajam.
Evercoss Elevate A66s dengan  flip cover layaknya Smarphone Samsung
Meskipun menggunakan resolusi yang terbilang kecil tapi taknologi layar yang digunakan sudah memakai IPS technology dimana kualitas layar bisa maksimal, selain itu untuk mencegah goresan Evercoss Elevate A66s menggunakan Rhino Screen sebagai proteksi dari goresan-goresan pada layar.

Salah satu keunggulan dari Evercoss Elevate A66s ini adalah kamera yang diusungnya. Evercoss Elevate A66s menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi yang cukup lumayan yakni 3 MP. Dengan resolusi sebesar itu pastinya sangat mendukung pengguna yang menyukai foto selfie. Jika dilihat bentuk kamera Evercoss Elevate A66s ini serupa dengan Galaxy S5.

Beralih ke prosesor, Evercoss Elevate A66s menggunakan MediaTek MT6582 ARM Cortex-A7 1.3 GHz Quad Core dan RAM berukuran 1 GB untuk mendukung kinerjanya. Sepertinya dengan prosesor dan RAM sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk kegiatan browsing, chatting, dan kegiatan anda di media sosial. Untuk GPU Evercross Elevate A66s menggunakan GPU Mali 400MP guna mendukung kegiatan bermain game.

Evercoss Elevate A66s ini memang masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2, namun sepertinya tidak terlalu ketinggalan jaman dibanding dengan brand lokal yang lain. Selain itu dukungan dual sim dan kecepatan akses internet HSDPA bisa menjadi daya tarik lain dari Evercoss Elevate A66s ini.

Untuk menyokong semua kegiatan anda Evercoss Elevate A66s menggunakan baterai berukuran 2400 mAh yang cukup untuk memberikan daya seharian penuh dalam penggunaan standar.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan Evercoss Elevate A66s ini agaknya para calon pengguna harus siap meorogoh kocek agak dalam karena harga Evercoss Elevate A66s ini sebesar Rp 2.500.000, memang cukup tinggi untuk kelas ponsel lokal. Namun dari spesifikasi yang ditawarkan sepertinya agak sebanding dengan harga yang diberikan.
Title : Harga dan Review Evercoss Elevate A66s Smartphone Lokal 6 Inci
Description : Review Evercoss Elevate A66s - Produsen smartphone lokal Evercross hadir dengan smartphone baru mereka dengan ukuran layar cukup besar yak...

0 Response to " Harga dan Review Evercoss Elevate A66s Smartphone Lokal 6 Inci "

Post a Comment

Powered by Blogger.