Nokia Z Launcher, Launcher Android Baru Dari Nokia

Nokia Z Launcher Android - Nokia nampaknya serius memasuki dunia Android. Setelah meluncurkan beberapa seri ponsel android, saat ini Nokia membuat terobosan dengan membuat launcher khusus untuk device Android yang bernama Nokia Z Launcer

Launcher yang dibuat oleh beberapa pengembang dari salah satu divisi grup Nokia yang berbasis di Finlandia ini memang ingin memberikan pengalaman baru untuk para pengguna Android melalui Nokia Z Launcher ini.

Nokia Z Launcher
Dengan menggunakan Nokia Z Launcher ini pengguna Android dapat merubah tampilan launcher Android mereka dengan desain yang diciptakan oleh Nokia. Dalam pembuatan desain ini tidak ada campur tangan dari pihak Google, Microsoft, ataupun pihak produsen ponsel lain.

Ada salah satu fitur unggulan dari Nokia Z Launcher ini yang memungkinkan pengguna untuk mencari konten-konten yang ada di ponsel seperti kontak, aplikasi, dokumen dan lain-lain dengan hanya mengetikkan huruf pertama pada home screen. Fitur yang diberi nama Scribble ini memang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Nokia Z Launcher.

Bagi pengguna Android yang ingin mencicipi Nokia Z Launcher ini harus mendaftarkan diri di ZLauncher.com, dimana pihak Nokia nantinya akan menyeleksi pengguna yang beruntung untuk dapat menggunakan dan mencoba Nokia Z Launcher versi Beta ini.

Untuk saat ini Nokia Z Launcher ini masih dalam tahap pengembangan beta sehingga tidak semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi launcher ini. Bahkan untuk saat ini penggunaan Nokia Z Launcher ini masih dioptimalkan untuk beberapa device saja diantaranya Nexus 5, Samsung Galaxy S5, Galaxy S4, Galaxy S3, Moto X, HTC One, dan Sony Xperia Z1. Jadi sepertinya para pengguna Android harus sedikit bersabar sampai launcher ini siap digunakan secara luas.
Title : Nokia Z Launcher, Launcher Android Baru Dari Nokia
Description : Nokia Z Launcher Android - Nokia nampaknya serius memasuki dunia Android. Setelah meluncurkan beberapa seri ponsel android, saat ini Nokia...

0 Response to " Nokia Z Launcher, Launcher Android Baru Dari Nokia "

Post a Comment

Powered by Blogger.