Android L Keyboard Bisa Dicoba Lewat PlayStore

Android L Keyboard - Google yang barusaja merilis update Android L memang membuat para pengguna penasaran seperti apa saja perubahan yang disajikan oleh Android L ini. Salah satu perubahan yang disuguhkan pihak Google adalah keyboard terbaru mereka yang pastinya perubahan dari segi fitur serta tampilan. Salah satu developer membuat aplikasi standalone yang sudah di modikasi sehingga membuat pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan keyboard dari Android L Developer Preview.

Aplikasi yang diberi nama Android L Keyboard dapat anda dapatkan melalui Google Playstore dengan mencari melalui kata kunci Android L Keyboard nantinya anda akan menekan aplikasi buatan developer Shen Ye yang baru saja mendapat update 3 Juli ini.
Tampilan Android L Keyboard
Untuk menggunakannya anda hanya perlu mengunduhnya saja tanpa perlu melakukan root ataupun membayar karena aplikasi ini gratis sehingga anda bebas menggunakannya pada smartphone anda. Jadi bisa dibilang semua smartphone Android dapat menggunakan Android L keyboard ini, namun dengan catatan versi Android anda harus Android 4.0 keatas.

Setelah selesai mengunduh Android L keyboard ini dengan ukuran sebesar 19 MB anda masuk ke bagian Setting > Keyboard/Language & Input. Kemudian, pilih Android L Keyboard sebagai koeyboard default untuk perangkat Android anda kemudian pilih pengaturan keyboard dan pergi ke 'Advanced setting' untuk melakukan beberapa setting lain seperti perubahan tampilan pada keyboard anda.

Beberapa fitur yang dihadirkan oleh Android L Keyboard ini diantaranya Text Correction, Personal dictionaryy, Auto-correction dan sebagainya. Fitur menarik yang dihadirkan adalah adanya swipe yang memudahkan pengguna melakukan pengetikan dengan menggeser dari satu huruf ke huruf yang lain mulai dari huruf pertama hingga terakhir sampai menghasikan kata.

Bagi pengguna Android yang ingin mencoba menggunakan keyboard android L aplikasi ini memang layak untuk diunduh.
Title : Android L Keyboard Bisa Dicoba Lewat PlayStore
Description : Android L Keyboard - Google yang barusaja merilis update Android L memang membuat para pengguna penasaran seperti apa saja perubahan yang ...

0 Response to " Android L Keyboard Bisa Dicoba Lewat PlayStore "

Post a Comment

Powered by Blogger.